Testimoni

Saya sebagai pasien merasa terbantu dalam menjalani pengobatan / pemeriksaan di RS Indriati. Petugas administrasi, perawat dan dokternya ramah dan baik.

Listy Avri Christiana

RS Indriati Solo Baru, 25/09/2020

Saya sebagai keluarga pasien rawat jalan merasa terbantu dengan pengobatan yang berada di rumah sakit ini. Dengan pengobatan keluarga saya dapat berjalan lancar dan jarang terjadi keluhan – keluhan seperti dulu.

Abdul Jupri

RS Indriati Solo Baru, 25/09/2020

Petugas dan perawat ramah – ramah, dokter pelayanannya bagus dan hasilnya juga rapi.

Peni Puji Hastuti

RS Indriati Solo Baru, 25/09/2020

Kesan saya selama menginap di RS Indriati Solo Baru, pertama saya suka dengan kebersihannya sehingga membuat pasien yang menginap merasa nyaman, dan makanan yang disajikan sangat dijaga kehigienisannya, selalu tingkatkan lagi pelayanan dan kebersihannya. Sukses selalu RS Indriati Solo Baru.  Kesan saya untuk rawat jalan amat sangat ramah dan kekeluargaan jadi pasien tidak segan – segan.

Laurentia Mawar Putri

RS Indriati Solo Baru, 25/09/2020

RS Indriati menjadi ruamah sakit tujuan keluarga sejak tahun 2018. Selama menjalani perawatan (jalan/inap) kesan pertama terhadap RS Indriati adalah rumah sakit yang bersih, rapi, pelayanan profesional (ramah dan cepat tanggap), modern style, pelayanan ramah, rasa makanan enak, dan tampilan makanan baik.

Tika Pramitha

RS Indriati Solo Baru, 25/09/2020

Pelayanan bagus mulai registrasi sampai tindakan berjalan lancer dan cepat. RS Indriati bagus deh.. Top pokoknya.

RS ini bersih, bagus, nakesnya ramah dan profesional. Layanan memuaskan, terimakasih semua tim RS Indriati Solo Baru.

M. Hasri

RS Indriati Solo Baru, 18/09/2020

Masya Allah Tabarakallah Junior keduaku, sholih ya nak…

Terimakasih dokter Antonius Darmawan, Sp.OG yang selalu memantau perkembangan anak saya yang pertama dan yang ini kedua sampai mereka lahir dengan sehat. Dan semoga tumbuh menjadi anak yang pinter, sholih, berguna bagi nusa bangsa dan agama. Terimakasih juga untuk pelayanannya RS Indriati Solo Baru.

Tika Nastika

RS Indriati Solo Baru, 18/09/2020

Baru sekitar 3 minggu yang lalu saya melahirkan disini. Pelayanan sangat baik sekali. Bidan dan perawat ramah-ramah semua. Fasilitas baik, kamar rawat inap bagus, bersih, makanan enak. Administrasi juga sangat baik dan tidak ribet.

Tyas Triatmi

RS Indriati Solo Baru, 18/09/2020

Rumah sakit terbaik di kota Surakarta dan sekitarnya,bersih,fasilitas lengkap,pelayanan juga sangat baik. Kamar inap juga sangat bagus.

Farhan Subagyo

RS Indriati Solo Baru, 18/09/2020

Awal ketemu RS Indriati ini hasil Googling dan alhamdulillah pelayanan, informasi dan dokternya amat sangat baik...tidak susah ketika saya mendaftar untuk pertama kali dan blm memiliki rekam medis..informasi yg disampaikan begitu jelas. sesampainya di RS krn belum tau ruang obgyn dilantai berapa, satpam pun ngejelasin dilantai berapa dan sebelah mana. Benar – benar tidak kecewa. Semoga makin maju dan jaya RS Indriati.

Wiba Puspita

RS Indriati Solo Baru, 18/09/2020

Terimakasih banyak kami ucapkan kepada Dokter Antonius Darmawan, Sp.OG yg sudah memantau keadaan, kondisi, & pertumbuhan putra pertama kami dari dia masih segumpal darah sampai dilahirkan ke dunia dengan penjelasannya secara detail & sangat fast respon klo dihubungi via WA.

Dan terimakasih atas bantuannya sehingga putra kami bisa dilahirkan secara normal dan tepat pada HPL yg diberikan dokter. Semoga karir dokter semakin Sukses ya.

Terima kasih juga kami ucapkan kpda RS Indriati Solo Baru atas pelayanan & fasilitas yg telah diberikan.

Anisa Putri

RS Indriati Solo Baru, 18/09/2020

Tempat bersih ramah.penanganan pasien cepat.

Slamet Winarno

RS Indriati Solo Baru, 18/09/2020

“Luar biasa untuk pelayanan RS Indriati” Semoga membawa Indonesia semakin sehat.

Anton

RS Indriati Solo Baru, 18/09/2020

Untuk pertama kalinya saya kontrol di Poli Internis menggunakan BPJS, ditangani oleh dr. Budi H, Beliau sangat baik dan profesional dlm melayani walaupun saya peserta BPJS. Terima kasih dok, tetap semangat.

Hendro Widhiatmoko

RS Indriati Solo Baru, 18/09/2020

Pada hari Senin 2 Desember 2019, saya mengantar ibu saya ke RS Indriati Solo Baru. Kami masuk IGD, diterima petugas dengan baik dan ibu saya langsung dibawa masuk bilik. Saya mengurus pendaftaran, isi form dan tanda tangan beberapa berkas. Selesai pendaftaran saya kembali ke bilik tempat ibu saya dan ternyata beliau sudah dipindah kekamar perawatan di ruang Sakura lantai 12 kamar 8 bed 3. Tidak lama disana petugas datang mendata, rekam jantung, tes darah dan kelengkapan lain kemudian sekitar jam 11.45 ibu dibawa ke ruang operasi. Prosesnya dari awal sampai hari ini sangat cepat dan profesional. Perawatpun ramah dan sering cek ke ruang perawatan. Alhamdulillah. Matur nuwun.

Heri Susilo

RS Indriati Solo Baru, 18/09/2020

Pelayanan sangat memuaskan. Tanya-tanya via Whatsapp pun responnya sangat sangat baik.

Suci Wulaningrum

RS Indriati Solo Baru, 18/09/2020

Ibu saya pernah rawat inap di sini. Pelayanan nya bagus. Pengguna BPJS dilayani dengan baik.

Beni Cahyono

RS Indriati Solo Baru, 18/09/2020

Saya terus mencari info dokter anak yang benar" proASI dan juga terus mencari konselor laktasi. Hampir semua dokter anak yang disarankan adalah dokter anak di Solo. Saya saat itu cuma bisa berdoa dan meminta sama Allah untuk diberikan jalan.

Hingga akhirnya Allah menjawab doa saya. Malam itu saya iseng buka" IG @rsindriati.boyolali. Dan menemukan sebuah postingan dokter anak yang praktek di RS tersebut. Saya langsung tertuju pada kalimat "Dokter anak dan Konselor Laktasi". Yaa Allah terimakasih sudah menjawab doa saya.

@nw.sudarsono

RS Indriati Boyolali, 08/08/2020

Terimakasih pak dokter @indra.spog sudah merawat adek dari masih dalam perut, sampe adek keluar dari perut bunda dengan selamat, sabar juga. Kemarin udah dapet pipis dari adek juga ya. Terimakasih juga buat bu bidan2 cantik yang udah mandiin adik tiap hari.

Intinya kami sekeluarga puas dan berterimakasih buat semua staff @rsindriati.boyolali yang sudah memberikan semua pelayanannya dengan baik kepada kami

@dheatrisya

RS Indriati Boyolali, 28/07/2020

RS yang dituju itu @rsindriati.boyolali. Ini sumpah bener* bersyukur pilih RS ini, so helpfull apalagi sama dokter, bidan dan suster*nya yang support aku abis*an. Jadi terharu kalo inget

Sampe RS langsung ke IGD, satpamnya dengan senang hati menawarkan kursi roda tapi aku tetep jalan soalnya deket ini elah wkwk

Di IGD langsung ditanya pertanyaan template sih kek udah ngerasa kontraksi dari kapan dll. Abis itu susternya langsung cek pembukaan, rasanya tuh ya hft mayan ngga nyaman. Bukan karna susternya, emang karena caranya kan engga bikin nyaman dan ternyata baru pembukaan 2 cuy.

@dewisonya

RS Indriati Boyolali, 27/04/2020