Testimoni

Lahiran disini ditangani oleh dr. Antonius Darmawan sabar tanpa perlu bertanya dokternya udah jelasin semuanya danalahan dokternya yang menawarkan masih ada pertanyaan lagi atau tidak. Dan perawatnya pun sabar2 tempatnya juga bersih nyaman sekali.

Hana Riga

RS Indriati Solo Baru, 10/07/2021

Pengalaman pribadi proses kelahiran anak pertama di RS ini.

Tempat bersih dan luas. Semua tenaga medis ramah, profesional, dan sangat membantu. Pelayanan BPJS juga nyaman dan aman.

Terimakasih.

Shanti Rahayu

RS Indriati Solo Baru, 07/09/2021

waktu aku jadi pasien di rumah sakit ini (bulan ini) susternya ramah2 aslii dan alhamdulilah kedapetan dokte ryang juga ramah, pelayananya juga baik, fasilitas RS nya jangan diraguin lagiii

Alya Bhakti Pratiwi

RS Indriati Solo Baru, 12/08/2021

Terasa di mall bukan kyk di RS, org2 nya ramah2. nice lahhh..

Rudy Ibrahim

RS Indriati Solo Baru, 18/09/2021

Rumah sakit yang sangat megah dan luas dengan lantai yang bertingkat menjulang tinggi kira kira 29 lantai atau berapa ya, soale tinggi banget dan atapnya bisa jadi landasan helikopter.

Keren ya. Kesana pas meriksakan mertua.

Ari Idawati

RS Indriati Solo Baru, 08/09/2021

Rumah sakit yg luas kaya mall

Konsep kaya hotel.

Jaga kesehatan n tetap patuhi prokes,,,semoga covid19 cepat hilang

Andika Yanuar

RS Indriati Solo Baru, 14/07/2021

Istri habis OP konka di hidung, dpt dokter Dhimas spesialis THT yg ramah, komunikatif, sangat membantu perawatan istri saya, mulai dari kontrol sampai OP dan pasca OP.. pelayanan lumayan cepat, perawat juga ramah, bapak2 satpam sampai mas2 cleaning service juga ramah semua.. fasilitas jg lumayan komplit..

Mantap pokonya..

Ryo Farrell

RS Indriati Solo Baru, 10/09/2021

Demen banget sm view di area luar RS Indriati. Walaupun siang bolong panas tapi tetep terlihat sejuk karena banyak pepohonan.

Ruth Natalia

RS Indriati Solo Baru, 24/09/2021

Hari ini saya Operasi menggunakan BPJS Alhamdulilah Dokter dan perawat sangat ramah, sangat terbantu. Saat sakit kenyamanan hati menambah semangat untuk sembuh. Terimakasih.

Hasri Fahriza

RS Indriati Solo Baru, 22/09/2021

Fasilitas cukup lengkab

Pelayanan bagus & profesional.

Untuk pasien masuk tidak dipersulit.

Bisa pakai BPJS.

ada foodcourt & banyak pilihannya.

Tempatnya bersih

Erick Priyo

RS Indriati Solo Baru, 17/09/2021

Rumah sakit ini bisa melayani pasien BPJS dan Umum. Penerapan protokol kesehatannya tertib banget saat masuk nanti cek suhu dan diseprot hand sanitizer Untuk pelayanannya cepe, dan pegawainya ramah-ramah. Oiya disini ada escalator untuk lantai 1 sampai lantai 3 aja. Untuk kamar ranap ada di lantai 4 ke atas.

Mifta Arinda

RS Indriati Solo Baru, 24/09/2021

Such a big hospital in Solo Baru

Jason Hartono

RS Indriati Solo Baru, 24/09/2021

Brand new hospital, great place, nice decorations, tall building with 27 floors, spacious parking space, the service quite good.

Dias Andrian Adiwana

RS Indriati Solo Baru, 24/09/2021

Clean n good service..... extra bonus a wonderful sunset view from above

Matthew One

RS Indriati Solo Baru, 24/09/2021

Top level hospital. 5 stars level fasility.

Nurses are helpfull.

Lukas Aris

RS Indriati Solo Baru, 24/09/2021

Best Hospital in Solo.

Friska Udayani

RS Indriati Solo Baru, 24/10/2020

Big and clean hospital. Good services. Almost all nurse are very helpfull. Complete medical tools. Comfy waitung room. Complete foodcourt and almost of them are very tasty.

Misis Nova

RS Indriati Solo Baru, 24/04/2021

RS Indriati Boyolali pelayanan sangat memuaskan, semua karyawan, perawat dan dokter ramah. Rumah sakit sangat bersih

B Safuntina

RS Indriati Boyolali, 17/06/2021

Waktu opname di RS Indriati Boyolali karrena tipes sama radang usus, masuk di ruang VIP. Suster susternya ramah ramahhh bgttttttt <3 Dokternya juga keren bgt. Masuk IGD sore pdhl jadwal dokternya udah selesai praktek malem. Pas udah di kasih penanganan pertama dokternya visite langsung.

Yg bagusnya lagi biasanya untuk pelayanan kesehatan dikota kecil kurang oke ( krn saya pindahan dari semarang) gilaa gak nyangka pas muntah mual di IGD susternya mau bantuin , diambilin plastik, sambil yg satu pasang-pasang infus. Pokoknyaaa gataulah kalo kemaren gak dibawa kesini. big thanks @rsindriati.boyolali

Tiarayayasukandar

RS Indriati Boyolali, 11/06/2021

Puji Tuhan, pilihan yang tepat melahirkan di RS Indriati. Pelayanan cepat, tanggap, nakes & staf ramah.

Agus Adhy D.

RS Indriati Solo Baru, 08/12/2020

Tetap selalu menjaga dan memberikan pelayanan yang terbaik demi kelangsungan dan kredibilitas Rumah Sakit Indriati menjadi pandangan di mata masyarakat.

Putu Liestyana

RS Indriati Solo Baru, 08/12/2020

Saat saya periksa ke poli obgsyn, pelayanannya sangat bagus dan memuaskan.

Listy Avri Christiana

RS Indriati Solo Baru, 08/12/2020

Pelayanannya bagus, sopan, ramah, dan bersih.

Santoso

RS Indriati Solo Baru, 08/12/2020

Pelayanannya prima, bagus, ramah, dokternya enak diajak berdiskusi. Kamar rawat inap nyaman dan bersih. Perawatnya juga kooperatif dan sangat membantu.

Henri Supriyanto

RS Indriati Solo Baru, 08/12/2020

Pelayanan bagus, dokter menjelaskan dengan detail. Kebersihan dan protokol kesehatannya bagus.

Anggraini Wang Kim Sioe

RS Indriati Solo Baru, 08/12/2020

Alhamdulillah, pelayanan baik, nakes ramah, edukasinya ramah dan mudah dimengerti. Alhamdulillah ada musholanya juga yang bersih.

Singgih Surya Sunandar

RS Indriati Solo Baru, 08/12/2020

Saya sebagai pasien merasa terbantu dalam menjalani pengobatan / pemeriksaan di RS Indriati. Petugas administrasi, perawat dan dokternya ramah dan baik.

Listy Avri Christiana

RS Indriati Solo Baru, 25/09/2020

Saya sebagai keluarga pasien rawat jalan merasa terbantu dengan pengobatan yang berada di rumah sakit ini. Dengan pengobatan keluarga saya dapat berjalan lancar dan jarang terjadi keluhan – keluhan seperti dulu.

Abdul Jupri

RS Indriati Solo Baru, 25/09/2020

Petugas dan perawat ramah – ramah, dokter pelayanannya bagus dan hasilnya juga rapi.

Peni Puji Hastuti

RS Indriati Solo Baru, 25/09/2020

Kesan saya selama menginap di RS Indriati Solo Baru, pertama saya suka dengan kebersihannya sehingga membuat pasien yang menginap merasa nyaman, dan makanan yang disajikan sangat dijaga kehigienisannya, selalu tingkatkan lagi pelayanan dan kebersihannya. Sukses selalu RS Indriati Solo Baru.  Kesan saya untuk rawat jalan amat sangat ramah dan kekeluargaan jadi pasien tidak segan – segan.

Laurentia Mawar Putri

RS Indriati Solo Baru, 25/09/2020

RS Indriati menjadi ruamah sakit tujuan keluarga sejak tahun 2018. Selama menjalani perawatan (jalan/inap) kesan pertama terhadap RS Indriati adalah rumah sakit yang bersih, rapi, pelayanan profesional (ramah dan cepat tanggap), modern style, pelayanan ramah, rasa makanan enak, dan tampilan makanan baik.

Tika Pramitha

RS Indriati Solo Baru, 25/09/2020

Pelayanan bagus mulai registrasi sampai tindakan berjalan lancer dan cepat. RS Indriati bagus deh.. Top pokoknya.

RS ini bersih, bagus, nakesnya ramah dan profesional. Layanan memuaskan, terimakasih semua tim RS Indriati Solo Baru.

M. Hasri

RS Indriati Solo Baru, 18/09/2020

Masya Allah Tabarakallah Junior keduaku, sholih ya nak…

Terimakasih dokter Antonius Darmawan, Sp.OG yang selalu memantau perkembangan anak saya yang pertama dan yang ini kedua sampai mereka lahir dengan sehat. Dan semoga tumbuh menjadi anak yang pinter, sholih, berguna bagi nusa bangsa dan agama. Terimakasih juga untuk pelayanannya RS Indriati Solo Baru.

Tika Nastika

RS Indriati Solo Baru, 18/09/2020

Baru sekitar 3 minggu yang lalu saya melahirkan disini. Pelayanan sangat baik sekali. Bidan dan perawat ramah-ramah semua. Fasilitas baik, kamar rawat inap bagus, bersih, makanan enak. Administrasi juga sangat baik dan tidak ribet.

Tyas Triatmi

RS Indriati Solo Baru, 18/09/2020

Rumah sakit terbaik di kota Surakarta dan sekitarnya,bersih,fasilitas lengkap,pelayanan juga sangat baik. Kamar inap juga sangat bagus.

Farhan Subagyo

RS Indriati Solo Baru, 18/09/2020

Awal ketemu RS Indriati ini hasil Googling dan alhamdulillah pelayanan, informasi dan dokternya amat sangat baik...tidak susah ketika saya mendaftar untuk pertama kali dan blm memiliki rekam medis..informasi yg disampaikan begitu jelas. sesampainya di RS krn belum tau ruang obgyn dilantai berapa, satpam pun ngejelasin dilantai berapa dan sebelah mana. Benar – benar tidak kecewa. Semoga makin maju dan jaya RS Indriati.

Wiba Puspita

RS Indriati Solo Baru, 18/09/2020

Terimakasih banyak kami ucapkan kepada Dokter Antonius Darmawan, Sp.OG yg sudah memantau keadaan, kondisi, & pertumbuhan putra pertama kami dari dia masih segumpal darah sampai dilahirkan ke dunia dengan penjelasannya secara detail & sangat fast respon klo dihubungi via WA.

Dan terimakasih atas bantuannya sehingga putra kami bisa dilahirkan secara normal dan tepat pada HPL yg diberikan dokter. Semoga karir dokter semakin Sukses ya.

Terima kasih juga kami ucapkan kpda RS Indriati Solo Baru atas pelayanan & fasilitas yg telah diberikan.

Anisa Putri

RS Indriati Solo Baru, 18/09/2020

Tempat bersih ramah.penanganan pasien cepat.

Slamet Winarno

RS Indriati Solo Baru, 18/09/2020

“Luar biasa untuk pelayanan RS Indriati” Semoga membawa Indonesia semakin sehat.

Anton

RS Indriati Solo Baru, 18/09/2020

Untuk pertama kalinya saya kontrol di Poli Internis menggunakan BPJS, ditangani oleh dr. Budi H, Beliau sangat baik dan profesional dlm melayani walaupun saya peserta BPJS. Terima kasih dok, tetap semangat.

Hendro Widhiatmoko

RS Indriati Solo Baru, 18/09/2020

Pada hari Senin 2 Desember 2019, saya mengantar ibu saya ke RS Indriati Solo Baru. Kami masuk IGD, diterima petugas dengan baik dan ibu saya langsung dibawa masuk bilik. Saya mengurus pendaftaran, isi form dan tanda tangan beberapa berkas. Selesai pendaftaran saya kembali ke bilik tempat ibu saya dan ternyata beliau sudah dipindah kekamar perawatan di ruang Sakura lantai 12 kamar 8 bed 3. Tidak lama disana petugas datang mendata, rekam jantung, tes darah dan kelengkapan lain kemudian sekitar jam 11.45 ibu dibawa ke ruang operasi. Prosesnya dari awal sampai hari ini sangat cepat dan profesional. Perawatpun ramah dan sering cek ke ruang perawatan. Alhamdulillah. Matur nuwun.

Heri Susilo

RS Indriati Solo Baru, 18/09/2020

Pelayanan sangat memuaskan. Tanya-tanya via Whatsapp pun responnya sangat sangat baik.

Suci Wulaningrum

RS Indriati Solo Baru, 18/09/2020

Ibu saya pernah rawat inap di sini. Pelayanan nya bagus. Pengguna BPJS dilayani dengan baik.

Beni Cahyono

RS Indriati Solo Baru, 18/09/2020

Saya terus mencari info dokter anak yang benar" proASI dan juga terus mencari konselor laktasi. Hampir semua dokter anak yang disarankan adalah dokter anak di Solo. Saya saat itu cuma bisa berdoa dan meminta sama Allah untuk diberikan jalan.

Hingga akhirnya Allah menjawab doa saya. Malam itu saya iseng buka" IG @rsindriati.boyolali. Dan menemukan sebuah postingan dokter anak yang praktek di RS tersebut. Saya langsung tertuju pada kalimat "Dokter anak dan Konselor Laktasi". Yaa Allah terimakasih sudah menjawab doa saya.

@nw.sudarsono

RS Indriati Boyolali, 08/08/2020

Terimakasih pak dokter @indra.spog sudah merawat adek dari masih dalam perut, sampe adek keluar dari perut bunda dengan selamat, sabar juga. Kemarin udah dapet pipis dari adek juga ya. Terimakasih juga buat bu bidan2 cantik yang udah mandiin adik tiap hari.

Intinya kami sekeluarga puas dan berterimakasih buat semua staff @rsindriati.boyolali yang sudah memberikan semua pelayanannya dengan baik kepada kami

@dheatrisya

RS Indriati Boyolali, 28/07/2020

RS yang dituju itu @rsindriati.boyolali. Ini sumpah bener* bersyukur pilih RS ini, so helpfull apalagi sama dokter, bidan dan suster*nya yang support aku abis*an. Jadi terharu kalo inget

Sampe RS langsung ke IGD, satpamnya dengan senang hati menawarkan kursi roda tapi aku tetep jalan soalnya deket ini elah wkwk

Di IGD langsung ditanya pertanyaan template sih kek udah ngerasa kontraksi dari kapan dll. Abis itu susternya langsung cek pembukaan, rasanya tuh ya hft mayan ngga nyaman. Bukan karna susternya, emang karena caranya kan engga bikin nyaman dan ternyata baru pembukaan 2 cuy.

@dewisonya

RS Indriati Boyolali, 27/04/2020