Berita

RS Indriati Terima Penghargaan Bapeten

Humas RS Indriati | sabtu, 13 Oktober 2018, 10:18 WIB

-

SUKOHARJO – Rumah Sakit (RS) Indriati Solo Baru, Sukoharjo Rabu 10 Oktober 2018 resmi menerima penghargaan dari Badan Pengawas Tenaga Nuklir (BAPETEN), sebagai rumah sakit yang memiliki predikat Sangat Baik dalam penanganan keselamatan radiasi dan keamanan sumber radioaktif.

Penghargaan BAPETEN Safety and Security Awards (BSSA) periode 2017-2018 diterima langsung oleh direktur RS Indriati, dr Imelda Tandiyo, FASE, MM di Semarang, Jawa Tengah.

Setelah melewati penilaian dari BAPETEN, RS Indriati saat ini menjadi rumah sakit dengan status pemegang izin resmi fasilitas radioterapi, serta mendapatkan penilaian sangat baik dalam performa Keselamatan Radiasi dan/atau Keamanan Sumber Radioaktif.

“Berangkat dari penghargaan ini, RS indriati berkomitmen semakin maju dan terdepan dalam pelayanan dan fasilitas keselamatan pasien. Sertifikasi ini memacu seluruh unit lain untuk ikut berperan serta mewujudkan pelayanan kesehatan yang paripurna untuk masyarakat Indonesia,” ungkap Direktur RS Indriati, dr Imelda Tandiyo, FASE, MM.

Sumber Berita : Humas RS Indriati