Berita

HUT Rumah Sakit, Ribuan Warga Grogol Semangat Jalan Sehat

Vitriana-dhessy | Rabu, 30 Mei 2018, 14:12 WIB

-

Dalam rangka memperingati hari jadi ke-1, Rumah Sakit Indriati Solo Baru menggelar acara jalan sehat, Minggu (06/05/2018). Para peserta antusias mengikuti rangkaian acara yang dibuka oleh Bupati Sukoharjo, Wardoyo Wijaya.

"Peserta gerak jalan kurang lebih ada 1.000 orang. Di acara ini kita juga menyediakan cek gula darah dan cek tekanan darah, serta ada diskon 50 % untuk mammografi yaitu pemeriksaan payudara dan 30 % untuk paket MCU," jelas Puti Sani, selaku panitia penyelenggara."

Dengan membayar Rp 35.000/orang, para peserta mendapatkan goodie bag yang isinya satu buah kaos, air mineral, handuk kecil, dan kupon.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Wakil Bupati Sukoharjo, Purwadi, Dandim 0726/Sukoharjo, Letkol Inf Chandra Ariyadi Prakosa, Kabag Ren Polres Sukoharjo, Kompol Sukarsi, Camat Grogol, Bagas Windaryatno, Kapolsek Grogol, AKP Dani Herlambang, dan Danramil Grogol, Kapten Inf Kurniawan Jayadi.

"Kita menyediakan tiga unit sepeda lipat, satu buah laptop dan dua handphone. Tidak hanya itu, ada pula hadiah utama 2 unit sepeda motor," tambahnya."

Demi melancarkan pelaksanaan kegiatan, Polres Sukoharjo menerjunkan 72 personil gabungan.

Sumber Berita : Sukoharjo.sorot.co