Berita

72 Personil Aparat Gabungan Lakukan Pengamanan HUT RS Indriati

Humas Polres Sukoharjo | Rabu, 30 Mei 2018, 15:03 WIB

-

SUKOHARJO – Kapolsek Grogol AKP Dhani Herlambang Sp M.H memimpin langsung pelaksanaan pengamanan kegiatan jalan sehat dalam rangka Hut Indriati Ke-1 yang diselenggarakan di RS. Indriati Solo Baru Ds. Langenharjo Kec. Grogol Kab. Sukoharjo, pada Hari Minggu Tanggal 06 Mei 2018 Pkl. 06.00 – 10.00 WIB.

Jalan sehat kali ini mengusung tema “Langkah Awal Menuju Indonesia Sehat” yang juga bekerjasama dengan Lions Club Solo Bengawan selaku Ketua Panitia Penyelenggara Bp. Ali Christian Triswanto.

Sebanyak lk. 1000 orang menghadiri kegiatan tersebut, diantaranya : Bupati Sukoharjo Bp. H. Wardoyo Wijaya, S.H., M.H beserta jajaran Muspida Kabupaten Sukoharjo, Camat Grogol Bp. Bagas Windaryatno, SP beserta Muspika Kecamatan Grogol, serta juga jajaran Direktur dan staf RS. Indriati Solo Baru,beserta intansi terkait.

Sambutan Direktur Rs. Indriati dr. Imelda Tandio Menyampaikan Terima kasih kepada seluruh civitas RS. Indriati atas kerja kerasnya dalam kerjasama tim untuk kemajuan RS. Indriati serta saya juga berterima kasih kepada Muspida sukoharjo dan Muspika Grogol atas dukungannya untuk RS. Indriati yang melaksanakan Hut yang pertama dan dilanjutkan jalan sehat .

Sementara itu dalam sambutanya, Bupati Sukoharjo Bp. H. Wardoyo Wijaya, S.H., M.H mengucapkan Selamat ulang tahun ke – 1 kepada RS Indriati, semoga dapat memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik untuk masyarakat. Saya mengapresiasi yang setinggi – tingginya kepada RS. Indriati dan panitia atas terselenggaranya acara ini ,mari kita jadikan sukoharjo yang sehat dan makmur ,tuturnya.

Saat ditemui secaran langsung, Kapolsek Grogol AKP Dhani Herlambang Sp MH menyampaikan bahwa kami bekerja sama dengan Personil Polres Sukoharjo untuk mengamankan kegiatan tersebut, 72 Personil gabungan kami turunkan untuk Pam dimasing-masing titik yang sudah kami atur agar kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif serta arus lalu lintas lancar.

Sumber Berita : Humas Polres Sukoharjo